Friday, January 30, 2009

Petualangan mencari pengganti Google Adsense di Blog Bahasa Indonesia Part 2

Masih berpetualang mencari pengganti google adsense di situs berbahasa indonesia nih...:), melanjuti artikel yang pernah saya tulis sebelumnya [Link].

Saat ini pilihan saya jatuh di ppcindo, yang situsnya bisa diakses lewat http://www.ppcindo.com.
Masih dalam tahap mencoba, karena memang belum menghasilkan pula sih X_x, Tetapi sejauh ini menurut saya ppcindo termasuk layanan yang cukup bagus karena format iklan yang ditampilkan yah mendekati adsense (posisinya ada dibagian bawah header blog ini).

Situs PPCIndo terkesan sederhana, tetapi cukup jelas dan tidak bertele-tele, ada 2 kolom utama yaitu Advertiser dan Publisher, dimana Bagian Advertiser adalah bagian untuk pemasang iklan, dan Publisher dikhususkan bagi pemilik situs/blog yang ingin menampilkan iklan dari ppcindo.

Bagi Publisher yang hendak "mengadu nasib" di ppcindo, dapat menarik komisinya setelah menghasilkan 10$, dengan sistem Transfer Bank seperti BCA dan juga menerima Paypal. Dan yang cukup menariknya adalah kamu2 dapat menerima komisi yang lebih besar berdasarkan Alexa Rank dengan komisi 50% untuk Publisher, tetapi gak tau benar atau tidaknya karena ya itu... saya juga masih coba-coba...he2.

No comments:

Aje Gile Search